Wednesday, May 26, 2010

Award dan Tag dari AGUNG AP

Dapet tugas lagi nih, tapi sekarang kalo ngerjain tugas malah dikasi imbalan yaitu award. Thanks ya agung ap yang udah ngasi tugas tag dan award ini ke saya, saya simpen di blognya baik2. Ok bagi yang penasaran kayak gimana award dan tagnya silahkan lihat di bawah:

Ini dia awardnya:



1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Untuk saat ini hanya 1 blog,, yaa kira2 umurnya masih belum terlalu lama, kira2 masih 4 bulanan lebih,,

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
sejak melihat temen lagi ngeblog pas kelas 1 smp

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Suka aja nulis2 di blog dan berbagi macem2 informasi ke semuanya dari blog saya. Saya juga punya cita2 untuk punya bisnis di blog yang sukses, kayak Kang Rohman WAH = Work At Home.

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Apa ya... kalo kelebihannya blog ini ngasi ebook yang dijual secara gratis, game yang dijual dengan gratis, tips trik dalem berbagai hal (komputer, internet dll) dan tutorial dalem ngeblogging. Kalo kekurangnnya blog ini masih miskin akan komentar dan trafiknya masih belum banyak.

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
Disuruh kasi ke 5 orang tapi terlalu dikit, jadi saya kasi ke temen2 saya :

1. kacipa
2. yyogaxxx
3. lixz
4. Rahad 2 Six
5. muzzy
6. oke trik
7. ergey
8. dan semua para blogger......

Bagi yang kena tag silahkan dikerjain ya tagnya dan ambil awardnya. Jangan buang2 kesempatan yang dikasi yoo...

3 comments:

makasih kak! oh ya kak aku kalau inget posting besok... tapi aku
juga jawab disini lho! besok tinggal copas,deh,seru kan..

1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
blogspot kan? kalo blogspot punya 2. old siteku dan siteku.
kakcipa-blogspot
kakcipaa.blogspot
udah setahun kayaknya. kan dari mei.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
tahun 2009

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
sharing,berteman... asyik lho!

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
mungkin...
kelebihan :
- simpel
- loadingnya gak lama
kekurangan :
- suka ngapus2 posting
- gak ramai

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
yah,ntar dipikirin :)

maaf yah kak kalo kak catur gak suka aku nulis panjang disini.
kalau kak catur gak suka silakan hapus komentarku ini.

g p2 kok,,,,, slamat yaa

Post a Comment

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

SELAMAT DATANG DI BLOGKU © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu