Saturday, May 1, 2010

Tag Apresiasi Blogger


Sebelumnya saya bertremia kasih kepada Rahad 2 Six yang sudah memberikan tugas sialan tag ini. Sudah sekitar 2 atau 3 kali saya dapet tag, bagi saya tag itu adalah sebuah PR dalem ngeblogging untuk nyari temen, meningkatkan tali silahturahmi, kecepatan tangan dalem mengetik dan kecepatan berpikir untuk menjawab pertanyaan di dalem tag. Tapi sekarang ini bukan tentang ngebahas basa basi saya, tapi tentang tag. Jadi ini dia tagnya...

Tag Apresiasi Blogger

1. Apakah nama profile blog-mu?Apa artinya?

CATUREKO. YANG PASTI ITU NAMAKU

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya, dan mengapa dinamakan seperti itu?

Nama blog ku CATUREKO. Ora enek artine,, coz ini nama saya sendiri

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?

sejak saya bermain di blog,,

4. Apa motifasimu membuat blog?

Pengen artikel saya terkenal dan dibaca banyak orang, punya bisnis di blog dan sukses dan saya memang suka menulis dan berbagi.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?

Banyak, blogger2 terkenal di internet yang memberi inspirasi saya tentang membuat blog.

6. Siapa(-siapa) teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say sometihng for apreciation)

belajar sendiri,,, ya di bilang otodidak

7. Sekarang sudah punya berapa blog?Apa aja?

cuma 1,, tapi dulu pernah punya n error

8. Pertanyaan-pertanyaan diatas dihibahkan kepada....Siapa ya?Ada yang mau?

1. KAKCIPA
2. GIETERROR
3. GEE
4. YOGA
5. ROSMANA
6. RYAN

Selamat ya, bagi yang namanya tercantum di atas ... anda memang lagi sial beruntung. Bagi yang namanya tercantum di atas harus mengambil tag ini, sedangkan yang tidak tercantum boleh juga mengambilnya tapi tidak ada paksaan. Selamat mengerjakan tugas sialan tagnya :)

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

SELAMAT DATANG DI BLOGKU © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu