Thursday, September 30, 2010

Cara Paling Gampang Merubah Tampilan Windows XP Menjadi Windows 7

Sejak kemarin malam saya banyak menghabiskan waktu saya dengan mengutak-atik tampilan desktop laptop saya yang bersistem operasi Windows XP Home Edition (OEM) agar terlihat menjadi seperti tampilan sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 7.

Saya telah mencoba beberapa themes gratisan, mendownload beberapa icon pack, wallpaper, dan lain sebagainya untuk diaplikasikan di sistem operasi Windows XP Home Edition (OEM) laptop saya tersebut agar tampilannya mendekati tampilan Windows 7. Namun akhirnya pilihan saya jatuh kepada sebuah aplikasi buatan NiwradSoft bernama Seven Remix XP dimana kebetulan versi aplikasi yang saya download adalah Seven Remix XP 2.0 yang memiliki ukuran file sebesar 18.36 MB dan bisa kalian download secara gratis disini.

Cara menginstall aplikasi Seven Remix XP ini sangat gampang, ya.. karena ekstension filenya adalah EXE jadi kita tinggal double-click saja file yang telah kita download tadi dan tunggu hingga proses instalasinya selesai lalu kemudian kita reboot komputer kita. Aplikasi ini selain merubah tampilan desktop seperti wallpaper, icon, dan taskbar, juga merubah tampilan screen pada saat booting, logon, file suara, dan lain sebagainya.

11 comments:

wah boleh juga nih sob, saya mau coba deh...
btw gak ngerusak sistem komputernya kan?

Wah info menarik ncih kawan, langsung meluncurr Ke TKP tuk mencoba dari pada bikin penasaran

agung ap>> ga kok gung,, soalnya saya juga sudah mencoba dan hasilny memuaskan,, sluruhny jadi windows 7,, siip ni software,,,
PIK REMAJA>> thx,, ya silahkan langsung di coba aja,, ni software bagus banget,, simple tapi memuaskan,,

thx ya atas informasinya,,, sangat berguna nih,, n langsung di coba

naizz bisa buat nipu temen2 ni hehe ^^

kalau semisal sudah install Seven Remix XP 2.0 trus mau di kembalikan ke tampilan semula bisa gak???

all >> yoi sama sama
arul >> kalau semisal mau di kembalikan lagi ke semula, tinggal uninstall aja seven remix tetrus tinggal di reboot atau di restart aja,, pasti beres,,
met mencoba dan thx dah mau berknjung ,,,

smoga bisa bermanfaat ya,,,

bakal ke format gak semuanya

Kalau ram 512 bisa gak

wah, ga ada bahayanya ni sob?

Post a Comment

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

SELAMAT DATANG DI BLOGKU © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu