Wednesday, September 29, 2010

TOP FRIENDS AWARD BY AGUNG

Top Friends Award

Sibuknya dengan kegiatan sekolah dan ditambah lagi sebentar saya akan menghadapi UTS (Ulangan Tengah Semester), jadi gak sempet ngupdate blog dengan postingan berkualitas, mikir tentang postingan blog aja mana sempet. Akhir2 ini saya kosong ide, gara2 gak ada libur dan waktu untuk berhayal, susah buat kata2 yang bagus di postingan. Tapi di kejenuhan ini, saya diberi award oleh Gietterror. Saya mngucapkan terima kasih sebesar2nya kepada Gieterror, karenanya saya bisa sampe tujuan dengna selamat fresh pikirannya dari kejenuhan. Dan tentunya saya akan menyimpan award ini dengan baik. Okay, silahkan cekidot awardnya:



Gieterror



Gieterror


Demikian, info tentang award, semoga gak membuang waktu anda yang berharga. Saya akan memberikan award ini kepada temen2 berikut:

1. yoga
2. junkelse
3. mas doyok
4.LusiEdulink
5. Yudex
6. Rock
7. Chugy Gogog

Ya baik, sekarang yang harus dilakukan blogger yang mendapatkan award ini adalah membagikan award ini kembali kepada beberapa orang (terserah anda), selanjutnya taruh link anda pada urutan paling bawah dan link yang lainnya dinaikan urutannya di daftar link berikut:

1. -
2. -
3. -
4. - www.agungap-blog.blogspot.com
5. www.alam966.co.cc
6. www.tkjlover.web.id
7. www.budi2610.blogspot.com
8. www.trulyshare.co.cc
9. www.gieterror.blogspot.com
10. www.catureko.blogspot.com

Ketika posisi anda di urutan ke-10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3.125
Posisi 4, jumlah backlink = 15.625
Posisi 3, jumlah backlink = 78.125
Posisi 2, jumlah backlink = 390.625
Posisi 1, jumlah bakclink = 1.953.125

Bagi yang mendapatkan award ini selamat, bagi yang gak dapat saya mohon maaf karena kali ini saya gak bisa bagi2 awardnya kepada siapa aja yang mau, karena syarat dan ketentuan yang berlaku.

1 comments:

makasi ya udah mau pasang award yg kukasi

Post a Comment

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

SELAMAT DATANG DI BLOGKU © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu