Friday, October 8, 2010

cara menghilangkan blacklist di laptop/PC kita " terbukti "

Nah cara untuk mengakalinya seperti yang sobat aditechnov kasih info ke saya yaitu dengan :

1. Uninstal dahulu versi 8.3 yaitu dengan cara klik kanan pada icon smadav yang berada pada Pojok kanan bar terus pilih Uninstal.
2. Gunakan Smadav versi lama ( yang disarankan smadav versi 8.2 ) jika tidak punya bisa cari di embah google
3. Jika sudah di download, Pasang Smadav Versi lama ke komputer sobat
4. Kemudian buka Smadav versi lama tersebut, terus Pilih Setting masukan key SMADAV 8.2

Solusi 2

Panduan Instalasi Key Smadav 8.3
1.Aktipkan Smadav 8.3 anda
2.Pada Smadav 8.3 klik menu SETTING
Pada Registrasi Smadav Pro masukkan seperti dibawah ini:

Nama: anti-pembajakan
Key: (key dikosongkan jangan di isi)
Lalu klik Register


Setelah itu baru anda masukkan salah satu dari 3 nama dan key dibawah ini:

Ini ada beberapa Serial Keynya:

Nama: www.marcell.tk
Key: 083800846040

Nama: http://marcellinoagatha.blogspot.com
Key: 775877810985

Nama: www.marcellinoagatha.blogspot.com
Key: 991999604080

Nama : remoxpfans
Key : 993899402050

Nama : remoxpfans2010
Key : 998899828062

9 comments:

wesss mantap kebetulan aku pengguna smadav langsung praktek gan makasih infonya hehehhe

ini sangat membantu sob....ane kemaren pake key registrasi punya temen...eh sekarang malah kena backlist...ckckc

wwihh, mantab gan, ane aja bingung pas Nyalain kompi tiba2 smadav jadi hitam gitu, ternyata ane kena Blacklis tanhks infonya gan, langsung praktek nih ;)

ya makasih,, sama sama
ane juga kena tuh,,, tiba tiba jadi hitem kaya orang ke panggang,,
tapi sukur sudah sembuh,,,lumayan...

wah bermanfaat banget nih infonya..

walaupun saya gak pake smadav tapi kemarin kasihan juga liat teman2 yang di black list.. akhirnya ada solusinya juga.. he he

iya kasihan teman2 yang kena blacklist,,, saya juga kena waktu itu,,,, mkin besar security semakin semangat para hacker uintuk menghancurkannya,,hhe
thx mas awaludin sudah koment n berknjung,, tunggu knjungan balikny yaa,,

wah lumayan bisa pake smadav pro nih
makasi infonya sob
langsung saya coba, ntar klo kena black list ga bingung

oke gung,,, met nyoba,,,,,
thx dah berknjung

makasih ata infony,,, aku kemaren kena blacklist dan berkat info ini akhirnyblacklist udah ilang,,, thx ya,,, n sukses selalu,,,

Post a Comment

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

SELAMAT DATANG DI BLOGKU © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu